Download Robot Forex Gratis

Kemajuan bidang teknologi informasi dan komputer menjanjikan suatu fasilitas menarik dalam perdagangan forex (valas), yaitu penggunaan fitur trading otomatis (automated trading) dengan bantuan Expert Advisor (  Robot Forex )

Expert Advisor hanya dapat berjalan pada platform / software trading MetaTrader dan dibuat menggunakan bahasa pemrograman yang amat mirip dengan C++ untuk membantu mengambil keputusan dalam trading dan mengatasi kelemahan dari sifat manusia dalam bertrading, sebagai contoh : rasa lelah, takut, serakah, tidak konsisten, dan lain sebagainya. 



Ada Robot Forex yang Gratis Maupun Bayar ,  di postingan ini saya menshare robot forex yang gratis.
Robot Forex yang saya share yaitu :
  1. EA TOWISTOCH V 2
  2. indrafxscalping V7.1
  3. jinak merpati
  4. Jum+StoCh v2
  5. MillionDollarPip
  6. Multi Lot Scalper P D1 JLY4
  7. Scalper ea4u
  8. TomsEA.
dan sudah saya kumpulkan menjadi satu di sebuah file RAR..silahkan anda download dan copy file hasil anda tadi ke folder Meta Trader lalu ke folder "expert"


Untuk Download Robot FOrex, klik Link dibawah ini

Jangan Lupa mendownload password untuk membuka file Rar nya di bawah ini,

nb : robot forex tersebut saya dapat kan dengan hasil googling , dan saya dapatkan di forum
      penulis tidak menanggung semua resiko loss yang dihasilkan dari robot forex tersebut
      
SILAHKAN ANDA COBA DULU DI DEMO ACCOUNT , SEBELUM ANDA MEGGUNAKAN NYA DI ACCOUNT REAL...

1 komentar:

  1. ass wr wb
    mas, mau nanya, apa robot forexnya ada expirenya ga?

    BalasHapus

Random Post